Search This Blog

Wednesday, December 21, 2016

Penerimaan Anggota Baru UKM Seni Tari UNHAS Tahun 2016


UKM Seni Tari melaksanakan Penerimaan Anggota Baru ( PAB ) UKM Seni Tari Universitas Hasanudin pada bulan Oktober, Seperti biasa PAB terdiri dari beberapa tahap yakni,



  • Tahap Perekrutan 
Tahap ini terdiri dari Tes bakat dan wawancara, tes bakat sendiri dimaksudkan untuk melihat skill atau keterampilan dari para calon anggota yang terdiri dari keterampilan dari para calon anggota mulai dari keterampilan menari, dance, bermain alat musik, dan bernyanyi. Peserta  yang mengikuti berjumlah 100 orang pada tanggal 15 oktober 2016.

  • Tahap Wawancara
Tahap ini dilaksanakan pada hari minggu, 16 oktober 2016, tahap ini untuk mengetahui kemampuan peserta tentang keorganisasian dan dasar materi tentang seni tari dan seni musik dan mengetahui alasan mereka ingin bergabung dengan ukm tari,

  • Diksar (Pendidikan Dasar)

Diksar dilaksanakan pada hari sabtu, 22 oktober 2016 di sekretariat UKM Seni Tari Universitas Hasanudin, diksar diisi dengan materi-materi dasar seputar seni tari dan musik.

  • Workshop
Workshop dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, tahap ini memberikan kesempatan kepada anggota baru untuk memberikan pertunjukan sederhana, sebelumnya diberikan pembekalan berupa beauty class dengan materi make up dan sanggul.

setelah melalui beberapa rangkaian tahap sebanyak 72 orang dinyatakan lulus tahap penerimaan yang kemudian dapat melanjutkan tahap PAKARENA.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent

Random